Pecahkan Rekor Dunia, Koki Ini Potong 166 Irisan Timun dalam 30 Detik dengan Mata Tertutup

08 September 2023 03:02
Penulis: Adiantoro, kamutau
Seorang koki asal Kanada,,Wallace Wong, yang terkenal dengan keterampilan pisaunya memecahkan rekor dunia guinness. (Tangkapan layar)

Sahabat.com - Seorang koki asal Kanada yang terkenal dengan keterampilan pisaunya memecahkan rekor dunia guinness (guinness world records/GWR) dengan memotong 166 irisan mentimun dalam 30 detik dengan mengenakan penutup mata.

Wallace Wong, seorang koki dan binaragawan yang dikenal sebagai Six Pack Chef di TikTok, menguji keterampilan memotongnya untuk sebuah episode serial TV Italia Lo Show dei Record dari Guinness World Records.

Wong dengan mengenakan penutup mata dan memotong beberapa irisan panjang mentimun menjadi 166 irisan tipis dalam waktu 30 detik.

Wong, yang sebelumnya pernah tampil di acara TV termasuk Fridge Wars, Top Chef Canada, dan Chopped Canada, mengatakan pengalamannya melawan kanker pada usia 17 tahun menginspirasinya untuk mengatasi obesitas dan menetapkan target untuk karier binaraga dan memasaknya.

"Saya selalu mengatakan bahwa kanker adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada saya," kata Wong kepada Guinness World Records

"Ketika Anda mengalami pemikiran dan perasaan tidak memiliki hari esok, Anda mengubah seluruh pola pikir Anda," tukasnya.

0 Komentar

Berita Terkait

Mengusir Nyamuk Secara Alami

  • 2 minggu lalu
  • 0
  • 0
Leave a comment